Atletico Madrid 4 vs 0 Real Madrid, Derby Madrid Milik Atletico

2/08/2015

Andri-JS Blog - Atletico Madrid kembali memenangi derby madrid yang ke 6 musim ini, atau derby madrid di La Liga Jilid 2. Bukan tanggung, skor yang cukup mengejutkan. Atletico membantai Real 4 Goal tanpa balas. Goal tersebut lahir dari kaki Tiago, Niguez, Griezmann, dan Mandzukic.

Laga ini berlangsung di Vicente Calderon, kandang dari Atletico. Dengan bermain di depan pendukungnya, Atletico menciptakan goal cepat pada saat pertandingan baru berjalan 14 menit.Goal ini lahir dari tendangan keras Tiago Mendes. 4 Menit berselang, tepatnya menit 18 pemain pengganti Koke, Saul Niguez menggandakan kedudukan menjadi 2 - 0 untuk atletico.

Skor 2 - 0 bertahan hingga paruh pertama selesai. Pada menit 67, lagi - lagi atletico menambah pundi - pundi goalnya melalui Antonio Griezmann. Berasal dari umpan silang Turan, yang disambut oleh sundulan Saul Niguez dan diselesaikan oleh Antonio Griezmann 3 - 0 untuk atletico. Mimpi buruk madrid tidak hanya sampai di situ. Dipeenghujung pertandingan, tepatnya menit 89, Mario Mandzukic tidak ingin kalah dari para gelandang. Sebagai striker/penyerang Mandzukic membuat madrid unggul menjadi 4-0 dan menjadi goal terakhir pada pertandingan tersebut.

Statistik menunjukkan Atletico membuat 11 Shot on Target berbanding 1 milik madrid. Walaupun Ball possesion dimenangi madrid 46-54. Terjadi 16 Foul bagi Atletico dan 18 Foul bagi Madrid. Dan wasit mengeluarkan 7 kartu kuning, 5 untuk Atletico berbanding 2 untuk Real Madrid.

Kekalahan ini menjadi kekalahan ke 4 Madrid pada musim ini atas Atletico, dan juga menjadi kado yang tidak diinginkan oleh Cristiano tentunya. Bahkan kekalahan ini adalah kekalahan terbesar madrid dari atletico sejak 1987.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »