Webhosting Review, ID Cloud Host. Hosting Tangguh

Posted on
Andri-JS Blog – Kali ini saya akan memberikan Review dari salah satu penyedia jasa layanan hosting di Indonesia. Web yang saya hosting disini adalah blog lain, yaitu blog teman saya yang saya buatkan. Blog tersebut berbasis WordPress Self Hosted, dan tentunya saya harus mencari tau hosting mana yang sanggup untuk blog teman saya tersebut. Blog tersebut digunakan untuk menampung cukup banyak visitor. Dalam 1 Hari saja minimal 2000 UV yang mengunjungi blog tersebut.
Sebelumnya saya mencari hosting dan bertanya pada CS nya, apakah ada paket hosting yang mampu menangani 5000UV perharinya. Namun banyak pihak hosting yang menyarankan menggunakan VPS. Benar VPS memang sangat bagus untuk WordPress dengan traffic padat. Karena saya belum yakin menggunakan VPS saya terus mencari hosting yang sanggup menyanggupi 5000 UV perhari. Dan akhirnya saya bertemu dengan ID Cloud Host.
Sebelumnya tentu saja saya bertanya pada CS yang aktif, dan pada saat itu yang aktif adalah Ownernya sendiri. Saya bertanya apakah ada paket yang dapat menyanggupi 20000 UV perhari. Dan lawan chat saya menyanggupi hal tesebut dengan paket yang Rp 50.000/Bulan. Saya berencana untuk mengetes dulu dengan mengambil 1 bulan saja. Setelah selesai migrasi dari server sebelumnya yang saya buatkan di hostingan gratis. Bukan main, ID Cloud Host memang sanggup hingga 20000 UV, bukan hanya 20000 UV bahkan hingga 45000 UV perhari dan pada saat bersamaan ada 2000 Visitor Online. Berikut buktinya :
Itulah hasil review hosting dari Andri-JS Blog. Dan yang penasaran dengan fitur yang ditawarkan oleh ID Cloud Host, berikut adalah tampilan fitur yang saya ambil dari halaman website ID Cloud Host
Dan buat yang ingin mendaftar, silahkan langsung saja menuju link berikut ID Cloud Host.

Saya akan mendapatkan sedikit komisi jika kalian melakukan pendaftaran dengan link diatas untuk terus memperpanjang umur blog ini. Terima Kasih 🙂