Beli Balens dan VIP Wartune R2 Games

Posted on
Wartune

AJS BlogWartune, adalah game yang sedang marak saat ini. Berikut adalah halaman resmi situs game yang sedang ramai ini http://wartune.r2games.com. Pada kali ini saya akan membuat tutorial cara pengisian balens atau VIP di game Wartune. Berikut harga Balens dan VIP pada situs Wartune R2Games.
Balens Wartune
VIP Wartune
Pertama sekali anda harus mempunyai akun UniPin, ini adalah alat yang akan kita gunakan untuk melakukan pembayaran atau pembelian Voucher game tersebut. Setelah melakun pendaftaran di UniPin, selanjutnya anda harus melakukan pengisian Kredit UniPin yang bisa anda beli di Indomaret atau bisa melalui Bank yang bekerja sama dengan UniPin. Tentu saja cara ini lebih baik dari pada membeli balens murah dan balens itu adalah hasil earn balens atau get free balens yang ada di sudut kanan atas pada game ini dengan melakukan survey. Dan cara ini lebih jelas hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit dan balens pasti langsung masuk atau terisi.
Berikut cara pembelian Balens atau VIP pada Wartune dengan UniPin :
  1. Kunjungi http://wartune.r2games.com/, kemudian klik “Recharge”.
  2. Login akun Wartune anda.
  3. Pilih Server dan nominal yang anda ingin top up, kemudian klik “Checkout”.
  4. Klik “Checkout” sekali lagi.
  5. Klik ‘X’ untuk tutup.
  6. Klik “UniPin”.
  7. Login UniPass.
  8. Masukkan security key kemudian klik “Beli”.
  9. Transaksi akan dikonfirmasi dan jumlah voucher yang telah anda beli akan ditampilkan.
Kredit UniPin juga bisa di beli di Indomaret dan cara pembeliannnya bisa dilihat juga di situs resmi UniPin di http://www.unipin.co.id//pages/index/code/unipin
Dan bagi anda yang tidak mengerti cara pengisian melalui ATM, atau tidak ada Indomaret di kota anda dan ingin terima jadi, saya memberi penawaran jasa bantuan pembelian Balens dan VIP untuk anda.
Dan harga yang saya tawarkan adalah :
500 Balens = Rp. 60.000,-
1000 Balens = Rp. 110.000,-
2000 Balens = Rp. 210.000,-
4000 Balens = Rp. 410.000,-
Saat ini saya hanya melayani pengisian hingga 4000 Balens saja.
Dan untuk Jasa VIP Wartune
1 Bulan VIP = Rp. 100.000,-
Mungkin harga ini lebih mahal dari yang tertera di sana untuk fee jasa admin melakukan pembelian, tetapi ini legal dan tidak menggunakan cheat atau yang lainnya. Dan resmi dari http://www.r2games.com.