Asli, Candy Indonesia Kirimkan Pulsa Gratis

Posted on
Pulsa Gratis Dari Candy Indonesia
Andri-JS Blog – Kali ini saya akan berbagi tutorial mendapatkan pulsa gratis dari Candy Indonesia. Sebelumnya, saya tidak percaya dengan program ini. Pada salah satu grup di Facebook, ada anggota yang memposting tentang pulsa gratis. Saya sebelumnya tidak percaya dan saya mencoba mendaftar tidak menggunakan link referral dari dia. Dan ternyata jika saya mendaftar menggunakan link Referral dia, saya bisa mendapatkan tambahan deposit sebesar Rp. 200,-. Saya baru tau belakangan karena saya ingin membuat link referral. Sebelum saya meminta link referral dari Candy Indonesia saya mencoba melakukan survey – survey yang di minta, seperti mendaftar di sebuah website dan download aplikasi.
Pulsa yang dapat di isi di Candy Indonesia adalah Indosat IM3, Axis, Indosat Mentari, XL (Excelcom), Telkomsel Simpati, Telkomsel KartuAS, 3 (Three) Telecom. Pada box penawaran, yang paling mudah yang saya lihat pertama kali adalah mendownload WeChat dan mendapatkan deposit atau saldo berkisar 6000 rupiah. Langsung saja saya mengirim link melalui email yang terhubung dengan Android saya dan mengklik link dari email tersebut dan langsung mendownload aplikasi WeChat dan benar saya mendapatkan kredit berkisar 6000 rupiah. Sebelumnya, Candy hanya akan memberi pulsa ketika saldo atau deposit yang kita miliki telah mencapai setiap 10.000 rupiah. Dan pada saat itu kita akan mendapatkan pulsa yang kita tunggu.
Berikut bukti pembayaran dan pendapatan yang telah saya dapat dari Candy, padahal saya baru memulai hari ini dan langsung mendapatkan pulsa sebesar Rp 10.000,- :

Pulsa Gratis Dari Candy Indonesia
SMS Berisi Ucapan selamat telah mendapat pulsa
dan Terima kasih Telah menggunakan Layanan Candy
Pulsa Gratis Dari Candy Indonesia
SMS Bahwa telah ada yang mengisi pulsa kita
Pulsa Gratis Dari Candy Indonesia
SMS Pulsa Sukses di isi
Pulsa Gratis Dari Candy Indonesia
Bukti pengecekan pulsa 3 *111*1#
Pulsa Gratis Dari Candy Indonesia
Bukti email telah sukses melakukan survey
dan mendapat 6000 dan 1200 dari download aplikasi for Android
Pulsa Gratis Dari Candy Indonesia
Sisa Saldo +2000
Gambar – gambar di atas adalah bukti pembayaran Candy, anda bisa lihat pada gambar terakhir di sudut kiri atas tertera nomor hp saya awal dan akhirnya dan pulsa juga telah terisi pada gambar pengecekan pulsa. Apabila anda tertarik silahkan mendaftar Candy Indonesia, berikut caranya :
  1. Buka http://id.can-dy.com/r/drUb77A atau http://id.can-dy.com/r/bruR89d atau jika anda tidak ingin menggunakan link referral saya bisa langsung di http://id.can-dy.com/
    Pulsa Gratis Dari Candy Indonesia
  2. Masukkan nomor Hp Anda
  3. Lengkapi form yang tersedia.
  4. Selesai anda telah selesai mendaftar, dan untuk bukti jika menggunakan link referral mendapat bonus, saya telah mencoba melakukan daftar untuk kali ke dua.
  5. Lakukan konfirmasi melalui email, sebagai misi pertama dan mendapat deposit sebesar 300 rupiah
  6. Dan lakukan survey yang diminta hingga saldo atau deposit anda mencapai Rp 10.000,-
  7. Selamat anda mendapat pulsa gratis dari Candy Indonesia.
Begitulah cara mendapatkan Pulsa Gratis Dari Candy Indonesia dan Terbukti memberi pulsa gratis kepada penulis Andri-JS Blog.