Cara Melihat Video Kilas Balik atau Look Back Facebook

Posted on
Video Kilas Balik atau Look Back Facebook

Andri-JS Blog – Facebook yang belum lama ini merayakan ulang tahun ke-10, dan pada hari ulang tahunnya tersebut facebook membuat sebuah fitur buat penggunanya yang sangat banyak. Fitur tersebut adalah “Look Back” atau “Kilas Balik” semenjak anda mendaftar di facebook. Fitur ini berupa video yang berisi status, foto – foto, dan momen – momen lainnya.

Dengan adanya fitur look back ini, anda bisa bernostalgia mengingat kembali saat -saat pertama anda bergabung dengan facebook, saat pertama upload foto, dan status paling banyak di sukai. Dalam video ini Facebook menampilkan potongan-potongan kecil dari momen-momen pribadi yang Anda posting, dengan transisi gambar yang halus dan dilengkapi musik. 

Dan uniknya, di video yang hanya berdurasi satu menit dua detik, anda akan melihat momen – momen selama bertahun – tahun menggunakan facebook. Jika anda penasaran dengan video singkat yang akan menyajikan momen – momen anda menggunakan facebook, berikut caranya. 
  1. Login ke facebook anda
  2. Buka tab baru dan masukkan link berikut https://www.facebook.com/lookback
  3. Anda bisa melihat video tersebut di sana
  4. Jika anda ingin share klik Share Your Movie
  5. Jika ingin mengedit terlebih dahulu, klik Edit
Semoga berhasil mengingat momen – momen selama menggunakan facebook semenjak mendaftar hingga saat ini. Dengan menggunakan Fitur Video Kilas Balik atau Look Back Facebook