Smartphone Paling di Cari Pada Tahun 2014

Posted on
Android
Android Logo

Andri-JS Blog – Tahun telah berganti menjadi tahun 2015. Pada tahun sebelumnya cukup banyak smartphone atau table android di pasarkan pada tahun 2014 lalu. Ada Xiaomi, ASUS, dan OnePlus, dll yang memberi spesifikasi yang tak kalah jauh dibanding smartphone Android dari merek ternama seperti Samsung, HTC, Sony namun memiliki harga yang cukup hemat di kantong.

Dan pada awal tahun 2015 lalu, AnTuTu merilis laporan smartphone android yang paling populer pada tahun 2014. Berikut adalah grafik secara global untuk smartphone android terpopuler pada tahun 2014 :
Top Popular Smartphone 2014
Global Rank
(Klik untuk memperbesar -Gambar dari AnTuTu)

Pada laporan antutu di atas terlihat bahwa Xiaomi Mi4 menjadi smartphone terpopuler pada tahun 2014 lalu di ikuti oleh 2 smartphone dari samsung yaitu Galaxy Note 3 dan Galaxy S5. Namun bagaimana untuk wilayah atau negara Indonesia?. Di negara kita apa saja smartphone android yang paling populer? Berikut grafik smartphone terpopuler di Indonesia menurut AnTuTu :

Top Popular Smartphone 2014
Smartphone terpopuler di Indonesia
(Klik untuk memperbesar -Gambar dari AnTuTu)
Pada grafik di atas, ASUS Zenfone 5 memimpin jauh di banding pengikutnya Xiaomi Redmi 1S dan Redmi Note. Mugnkin ini di karenakan kesusahan mendapatkan Xiaomi Redmi yang hanya di jual di Lazada saja, tidak seperti ASUS yang juga meletakkan di toko – toko. Itulah laporan smartphone atau tablet android paling populer pada tahun 2014 menurut AnTuTu, yang dikutip oleh Andri-JS Blog.