Mendapatkan Loot Banyak di Clash Of Clans (COC)

Posted on
Mendapatkan Loot Banyak di Clash Of Clans (COC)
Andri-JS Blog – Susah mencari loot clash of clans? Malas menekan next terus?. Ini adalah solusinya, yaitu menggunakan XModGames. Aplikasi ini adalah Android Assistant yang membantu dalam bermain games, salah satunya Clash of Clans (COC). Aplikasi ini dapat membantu kamu mendapatkan loot yang banyak. Di sini kamu bisa mencari Gold, Elixir, Dark Elixir, Trophy dan Maximan TH yang kamu tentukan. Bisa di setting harus memenuhi semua syarat atau berhenti mencari ketika telah menemukan salah satunya saja.
Nah, bagaimana cara menggunakannya? Untuk dapat menjalankan XmodGames, terlebih dahulu Android atau device yang kamu gunakan harus dalam keadaan Rooted atau sudah diroot. Dan untuk Zenfone series, bluestack, atau android dengan processor atau chip intel xmodgames belum bisa digunakan. Namun jangan kecewa, xmodgames sedang mencoba membuat untuk series zenfone dan android berbasis intel atau x86.
Jika sudah memenuhi syarat tersebut, silahkan download Xmodgames disini. Setelah itu buka Xmodgames dan jika ada pertanyaan dari aplikasi SuperUser atau SuperSU pilih Grant.

Mendapatkan Loot Banyak di Clash Of Clans (COC)
Jika sudah pilih Clash of Clans, bukan Launch, tapi logo Clash of Clans. lalu klik Install Mod pada bagian bawah. Jika telah selesai menginstall barulah klik Launch.

Mendapatkan Loot Banyak di Clash Of Clans (COC)
Dan jika sudah, akan ada tombol X di sudut layar clash of clans, di sanalah untuk mengatur settingan loot COC. 
Mendapatkan Loot Banyak di Clash Of Clans (COC)
Gold More Than itu berfungsi untuk mencari banya minimal gold yang kamu inginkan, begitu juga Elixir More Than, Dark Elixir More Than, Get Trophy More Than, Max Town Hall Level. Dan untuk Meet All the Condition ini berfungsi untuk mencari sesuai kriteria keselurah yang kita setting. Jika kamu menggunakannya tentu sangat lama mencari keselurhan kriterianya. Dan jangan lupa untuk mengaktifkan Search Switch agar dia mencari sendiri.
Disarankan melakukan setting yang tidak berlebihan, fungsi xmodgames hanya untuk melakukan skip terhadap gold atau elixir dan lainnya jika tidak sesuai keinginan. Xmodgames hanya membantu anda dalam menekan tombol Find Next. Dan lakukan setting yang masuk akal, jika kamu memiliki th level 8 atau 9, dan melakukan pencarian mendapatkan 500000 dari Town hall level 6 atau 7 itu sangan tidak memungkinkan, jadi diharapkan melakukan setting yang tidak berlebihan.
Sekiat petunjuk Mendapatkan Loot Banyak di Clash Of Clans (COC) dari Andri-JS Blog. Sumber gambar dan Link download XmodGames di ambil dari JalanTikus.com