Promo Kredit Digital Ocean $50 Gratis Untuk Mahasiswa

Posted on
Promo Code Digital Ocean $50 Gratis
Blog.Andri-Js.Web.Id – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan Kredit $50 Digital Ocean. Digital Ocean sendiri adalah penyedia layanan VPS yang terpercaya dan handal. Karena anda dapat membuat Cloud hanya dalam 55 detik saja, bukan hanya itu Digital Ocean juga menawarkan 5 DataCenter, yaitu New York, Amsterdam, San Francisco, London dan Singapore. Promo ini diberikan oleh Digital Ocean dengan bekerja sama dengan Github. Tentu saja promo ini memiliki syarat, dan syaratnya adalah anda harus memiliki email dengan domain *.ac.id atau *.edu.
Sebelumnya anda harus memiliki kartu kredit atau paypal terlebih dahulu. Ini dikarenakan Digital Ocean mewajibkan penggunanya memiliki salah satu dari kedua tersebut untuk melengkapi syarat pendaftaran. Kartu Kredit atau PayPal digunakan untuk memverifikasi akun anda.
Seperti yang saya katakan di atas, kredit $50 ini merupakan salah satu bentuk kerjasama Digital Ocean dengan GitHub. GitHub mengumumkan layanan GitHub Education yang memberikan akses ‘developer tools’ gratis khususnya bagi para pengajar/pelajar/mahasiswa. Ini merupakan bentuk kemitraan baru GitHub dengan beberapa pihak ketiga yang didedikasikan untuk membantu sekolah-sekolah menggunakan GitHub dan menawarkan diskon terutama untuk pelajar.
Setelah anda memiliki email dari sekolah atau universitas dan juga kartu kredit atau paypal, mari kita lanjutkan Bagaiman Cara Mendapatkan Kredit Digital Ocean Dari GitHub Education :
  1. Daftar di Github.com menggunakan email *.ac.id atau *.edu. (andri.*****@students.*****.ac.id)
  2. Setelah mendaftar dan telah melakukan verifikasi, login ke akun Github tersebut, dan buka Github Education, pilih Request Discount, lalu pilih Student dan Individual Account.
  3. Setelah itu anda akan diminta mengisi form yang disediakan, isi data dengan benar sesuai identitas, dan pada How do you plan to use Github / Apa yang anda rencanakan untuk menggunakan Github isi dengan I Like Github.
  4. Setelah mendapatkan konfirmasi dari email bahwa discount anda telah diproses buka kembali Github Education dan klik Get the pack.
    Promo Code Digital Ocean $50 Gratis
  5. Setelah itu pilih Get your pack.
    Promo Code Digital Ocean $50 Gratis
  6. Lalu pilih pada Digital Ocean dan klik Request Your Offer Code To Get Access, lalu anda akan diberikan Promo Code dengan credit $50 Digital Ocean.
Setelah mendapatkan itu semua selesai, selanjutnya melakukan pendaftaran di Digital Ocean.
  1. Buka Digital Ocean, https://www.digitalocean.com/?refcode=2989ea2ca21c jika menggunakan link referral anda akan mendapat tambahan $10 .
  2. Setelah mendaftar dan memverifikasi akun email, pilih Setting, lalu pilih Billing.
  3. Isikan data kartu kredit atau paypal anda untuk mengaktifkan akun Digital Ocean anda.
  4. Setelah akun anda aktif, barulah bisa memasukkan code $50 dari Github Education tadi pada bagian Promo Code.
  5. Setelah itu anda akan mendapatkan $50 kredit digital ocean. ($60 jika menggunakan link referral)
Sekian dulu Informasi dan Tutorial Mendapatkan Promo Kredit $50/$60 Digital Ocean dari Blog Andri-JS. Jika ada yang kurang mengerti silahkan bertanya di kolom komentar. Terima Kasih telah berkunjung.