BBM For Android Smartphone dan Tablet

Posted on
BBM for Android Smartphone Tablet
AJS BlogBlackBerry akhirnya secara resmi merilis aplikasi BBM untuk Android. Sebelumnya aplikasi chat terkenal ini di jadwalkan rilis pada bulan September lalu. Namun, kini BBM telah bisa di download oleh pengguna Android di PlayStore atau disini. Berikut Tampilan BBM di PlayStore dan Tampilan BBM di Android
BBM for Android SmartPhone dan Tablet BBM for Android SmartPhone dan Tablet
BBM yang asli dirilis oleh BlackBerry Limited, jangan salah pilih dan versi BBM adalah 1.0.0.70 berukuran 12,67 MB. Namun di situs resmi BBM, yaitu http://global.blackberry.com/bbm/en.html BBM hanya support di Android 4.0 dan tidak support untuk versi tablet. 
Untuk tablet Android yang katanya tidak bisa menggunakan jangan berkecil hati, walaupun aplikasi BBM tidak ada di PlayStore, namun anda bisa mendownload disini. Untuk pengguna tablet sepertinya harus menggunakan apk BBM. Link tersebut berupa file APK BBM dari PlayStore yang telah diinstall dan di jadikan APK. APK tersebut juga bisa di gunakan buat smartphone android yang ingin menginstall menggunakan APK. Cara ini telah di coba dan berhasil bekerja dengan baik di Samsung Galaxy Tab. Mungkin saja apk tersebut juga bisa di gunakan di Android 4.0 ke bawah. Jika anda ingin mencoba, tidak ada salahnya dan jika sukses jangan lupa agar yang lain juga bisa berikan komentar anda. 
UPDATE BBM : Klik Disini