Bot Pokemon Go di Android Terbaru dan Paling Update

Posted on
PokeBot Pokemon GO Bot

Andri-JS Blog – Buat teman-teman yang masih setia bermain Pokemon Go dan jika teman-teman ingin bermain dengan cara cepat dan instan adalah menggunakan program bot, kali ini Andri-JS Blog akan berbagi cara agar kalian bisa menjalankan program bot langsung dari smartphone Android tanpa menggunakan PC/Komputer/Laptop.
Di sini Andri-JS Blog akan memeberikan bot Pokemon Go menggunakan aplikasi yang bernama PokeBot, menurut Andri-JS Blog aplikasi bot Pokemon Go bernama PokeBot ini lebih mudah digunakan dan berjalan lancar di smartphone Xiaomi tidak seperti Aplikasi Go Simulator yang suka terjadi force close dan error jika menggunakan Smartphone Android merk XIAOMI. Berikut tutorialnya;
  1. Download dan install PokeBot di Android. (Link Download dibawah)
  2. Jalankan Aplikasi PokeBot dan silakan pilih login, bisa menggunakan akun Google ataupun Pokemon Trainer Club ( PTC ).
    PokeBot Pokemon GO Bot
  3. Masuk ke menu SETTINGS untuk mengatur lokasi Latitude dan Longitude, anda bisa gunakan pengaturan default untuk lokasi anda berada sekarang ataupun custom lokasi. Jika sudah Save settings
  4. Pilih menu START untuk memulai Bot di Pokemon Go!
  5. Kamu bisa melihat informasi status akun Pokemon Go kamu seperti level, Current EXP, Next Level EXP, Current Pokemon Count dan Stardust Count di menu STAT.
    PokeBot Pokemon GO Bot
  6. Aplikasi PokeBot ini sudah memiliki fitur unbanned bila kamu terkena softban karena pindah-pindah lokasi bot terlalu jauh.
Untuk lokasi jika ingin cepat adalah Sidney, dengan Latitude: -33.86799249857242 dan Longitude:151.20981216430664. Di lain hari, saya akan berbagi tips dan trik bermain aman menggunakan Pokemon GO.